Blog market andi_ic4nk group

Blog market andi_ic4nk group
kami menawarkan bisnis pulsa all operator. bebas biaya pendaftaran dan dapat di levelkan / dapat merekrut sub agen. dapat melakukan transaksi via YM dan HP. transaksi 24 jam.

Selasa, 29 Juli 2008

Biografi andi nur muhammad ichsan


ANDI NUR MUHAMMAD ICHSAN

alhamdulillah allah telah memberi karunia kepada sepasang hambanya ANDI ADNAN & DG. MAWAJI seorang anak laki-laki bernama ANDI NUR MUHAMMAD ICHSAN. beliau mempunyai saudara laki-laki dua orang yang bernama ANDI ABDUL HALIK, ANDI AHMAD DAFIQ. beliau telah menyelesaikan pendidikan SD (SDN inpres 4 mayoa sulawesi tengah tahun 2000) SLTPN (SLTPN 2 pamona selatan sulawesi tengah tahun 2004). sebelum duduk d SLTPN 2 pamona selatan, beliau pernah duduk di SLTPN 2 tanasitolo sengkang Kab. WAJO SUL - SEL. setelah lulus dari SLTPN 2 pamona selatan, beliau melanjutkan pendidikan SMU di SMAN4 makassar Jl. cakalang No. 31 dan lulus pada tahun 2007. hingga saat ini sementara melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi di salah satu perguruan tinggi swasta (STIMIK dipanegara Makassar).

beliau akrab dipanggil (andi iccank, iccank, ato andi) oleh teman-temannya. andi iccank juga aktif di beberapa organisasi antara lain ITC04 sman 4 makassar, bergabung bersama komunitas blogger makassar www.angingmammiri.org, dan saat ini berencana membentuk organisasi team work (flexter makassar team) yang bergerak dibidang penjualan pulsa sistem MLM.


0 komentar:

New artikel

Pengikut

jasa install komputer

jasa install komputer
kami menerima jasa install komputer. klik gambar diatas untuk melihat ket.lengkapnya

  © Blogger template 'External' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP