Blog market andi_ic4nk group

Blog market andi_ic4nk group
kami menawarkan bisnis pulsa all operator. bebas biaya pendaftaran dan dapat di levelkan / dapat merekrut sub agen. dapat melakukan transaksi via YM dan HP. transaksi 24 jam.

Rabu, 30 Juli 2008

PLTD (pembangkit listrik tenaga dukun)

PLTD (pembangkit listrik tenaga dukun)


Rabu malam tanggal 29 juli 2008 tepatnya dirumah pak erwin pasali dikompleks perhubungan tallo lama makassar kami lagi nyantai dan asyik membicarakan soal PLTD (pembangkit listrik tenaga dukun). ide ini berawal dari seorang guru komputer SMA 4 Makassar (pak erwin) dan dimeriahkan oleh beberapa pembicara gila lainnya antara lain andi, hadi, dan termasuk saya sendiri.



dalam pembicaraan tersebut yang ditekankan adalah "bagaimana jika tenaga para dukun dimanfaatkan untuk memutar turbin untuk pembangkit tenaga listrik". ini dapat menghemat energi dan bahan bakar serta dapat menciptakan lapangan kerja baru dan mensejahterakan rakyat dan bangsa.

selain itu, rencana ini bertujuan untuk melestarikan budaya bangsa dan ciri khas negara kita. dimana budaya yang satu ini (dukun maksudnya) sudah mulai kurang diperhatikan oleh pemerintah dan masyarakat indonesia pada umumnya akibat dari dampak kemajuan teknologi saat ini. bahkan kebudayaan ini sudah bisa dikatakan hampir punah.

melihat kondisi ini, kami sebagai pemerhati budaya asli bangsa (yang hadir dalam pembicaraan malam itu) sepakat untuk mendirikan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang industri yang memanfaatkan budaya kita yaitu para dukun sebagai tenaga pembangkit listrik. dimana perusahaan tersebut kami beri nama "PLTD (pembangkit listrik tenaga dukun) dan yang memegang jabatan Direktur Utama oleh Erwin Pasali (pak erwin).

guna mendukung rencana ini peran serta para investor sangat kami harapkan. dan tak lupa kepada para dukun yang nantinya akan dugunakan sebagai karyawan kami.

hasil dari pembiaraan malam itu kami juga berencana mendirikan sebuah perguruan tinggi dengan nama STIP (sekolah tinggi ilmu perdukunan) dengan menghadirkan dosen-dosen dukun yang handal dan terkenal serta mutu teruji dan terpercaya guna meningkatkan kinerja perusahaan.

bagi investor yang berminat dan ingin turut serta mendukung dan kerjasama dengan kami dapat menghubungi kami secepatnya.



team PLTD

4 komentar:

Kang Boim 30 Juli 2008 pukul 19.14  

ha...ha...dukun ja ada tempat pendidikannya ni.......

uNieQ 30 Juli 2008 pukul 22.48  

hihihihihi ngerinya pale mukanya teman SMA ku hihihihihihii

daftar k jadi dosen bisa :P hihihihih

Anonim 4 Agustus 2008 pukul 21.16  

hehehe...Dukun tenaga Listrik ya....

Anonim 9 Agustus 2008 pukul 09.30  

hy.... kk



gmna nich punya kbr?


n gmna bisnis plsx nich?



oh yach jng putus hrpan donk


kn hlng satu tumbuh sribu



ya kn?


msih bnyak koq cew yg lain yg cantik lgi



ya kn?

New artikel

Pengikut

jasa install komputer

jasa install komputer
kami menerima jasa install komputer. klik gambar diatas untuk melihat ket.lengkapnya

  © Blogger template 'External' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP