Blog market andi_ic4nk group

Blog market andi_ic4nk group
kami menawarkan bisnis pulsa all operator. bebas biaya pendaftaran dan dapat di levelkan / dapat merekrut sub agen. dapat melakukan transaksi via YM dan HP. transaksi 24 jam.

Kamis, 03 September 2009

tentang sahabat bag. 2

melanjutkan artikel saya tempo hari yang membahas tentang sahabat. kali ini saya kembali mengulas sedikit "betapa pentingnya sahabat dan sahabat itu ibarat parfum".

mendengar beberapa ceramah, pidato, dan nasehat dari Guru-guru saya, mengatakan bahwa sabahat itu ibarat sebuah parfum. ada juga yang mengatakan sahabat itu ibarat bintang di langit yang walau jauh tetap masih bisa dipandang dari bumi ini.

coba kembali ingat-ingat ketika anda menggunakan sebuah parfum sebelum pergi ke suatu acara, ke kondangan misalnya. semua tamu juga akan merasakan harumnya parfum yang anda gunakan. jadi sahabat itu tidak hanya ada untuk kita, tetapi juga untuk orang sekitar. orang sekitar kita juga akan merasakan harumnya sang sahabat.

pernah juga saya mendengar cinta kepada sahabat itu melebihi cinta kepada saudara. karena cinta kepada saudara akan terasa ketika diantara saudara ada persahabatan.

ada juga yang mengatakan seperti ini :
"sahabat itu bagaikan bintang dilangit. walau jauh disana tapi tetap dapat dipandang oleh mata dari kejauhan"

masih banyak lagi para senior-senior yang membahas tentang sahabat.

jadi saya mengambil kesimpulan disini
sabahat itu lebih dari cinta. sabahat selalu ada di saat susah maupun duka. sahabat itu sangat harum bahkan harumnya sang sahabat dapat dirasakan oleh orang sekitar.


bersambung......

0 komentar:

New artikel

Pengikut

jasa install komputer

jasa install komputer
kami menerima jasa install komputer. klik gambar diatas untuk melihat ket.lengkapnya

  © Blogger template 'External' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP