Blog market andi_ic4nk group

Blog market andi_ic4nk group
kami menawarkan bisnis pulsa all operator. bebas biaya pendaftaran dan dapat di levelkan / dapat merekrut sub agen. dapat melakukan transaksi via YM dan HP. transaksi 24 jam.

Minggu, 03 Agustus 2008

lakukan sekarang juga

semua orang ingin sukses. petani ingin sukses dalam meningkatkan mutu dari hasil pertaniannya, para pelajar ingin sukses meraih prestasi yang memuaskan dan mencapai cita-citanya. namun cita-cita atau kesuksesn tersebut tidak akan tercapai jika tidak bertindak sekarang.

yang sering menjadi kendala bagi kita untuk mulai bertindak adalah rasa malas, suka menunda, negatif thinking, rasa percaya diri yang drop dan lain sebagainya. suka menunda apa yang telah kita programkan dengan berbagai alasan, suka berpikiran negatif terhadap sesuatu "jangan-jangan, itu dia beda dengan saya, dll", tidak yakin terhadap diri sendiri. ini semua penghambat bagi kita dalam meraih sukses. terutama dalam hal waktu karena seperti pepatah mengatakan "waktu adalah uang" ini ada betulnya juga tapi disatu sisi kita jangan sampai lalai akan prinsip ini. jangan sampai demi uang kita melupakan akhirat.

disini saya hanya ingin berbagi pengalaman dalam hal menangani masalah waktu.
tanamkan didalam diri kita bahwa "kalau saya tidak lakukan sekarang, kapan lagi?" atau dengan kata lain "lakukan sekarang juga karena besok belum tentu peluang itu berada dipihak kita"


3 komentar:

Anonim 4 Agustus 2008 pukul 15.26  

Betul bro, kalau udah ga tahan lakukan aja sekarang. Jangan ditunda lagi..

Anonim 4 Agustus 2008 pukul 21.15  

lakukan apa ya? hehehe. seep makasih nyemangiti lagi bro...

Piyen 5 Agustus 2008 pukul 15.09  

yang penting semangat pantang menyerah... semangat

New artikel

Pengikut

jasa install komputer

jasa install komputer
kami menerima jasa install komputer. klik gambar diatas untuk melihat ket.lengkapnya

  © Blogger template 'External' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP